Alur Pemesanan Proyek

flow-768x245

Berikut merupakan skema alur pemesanan dalam sebuah proyek pekerjaan

  1. Hubungi Kami, Calon Konsumen menghubungi kami melalui telepon,email , bbm atau Whatsapp
  2. Survey, setelah itu kami melakukan survey ke lokasi untuk  melakukan wawancara mengenai seputar rencana proyek dan melakukan pengukuran aktual dilokasi dan kemudian akan menghitung dan menganalisa hasil survey tersebut untuk dibuatkan penawaran harga pekerjaan.
  3. Penawaran, Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang merupakan hasil analisa akan kami kirimkan kepada calon konsumen paling lambat seminggu setelah survey dilakukan
  4. Surat Perintah Kerja (SPK), jika terjadi kesepakatan harga yang kami tawarkan kepada calon konsumen maka, kami akan membuatkan Surat Perintah Pekerjaan yang berisi analisa harga satuan, harga kumulatif, skema pembayaran, serta batas waktu pekerjaan

Berita Acara Prestasi Pekerjaan (BAPP), setelah pekerjaan mencapai progress yang sudah disepakati, maka kami akan membuat berita acara prestasi pekerjaan (BAPP) yang berisi progress secara kumulatif dan poto progress sebagai dokumentasi pekerjaan

Berita Acara Serah Terima Pekerjaan (BAST), setelah pekerjaan mencapai progress 100%, maka kami akan membuat berita acara serah terima pekerjaan yang dilengkapi BAPPterakhirdanpotoprogresspekerjaan.

Sertifikat Garansi Pemeliharaan, setelah penandatangan BAST maka kami akan memberikan sertifikat garansi pemeliharaan dengan jangka waktu tertentu.

SKEMA PEMBAYARAN RENOVASI

  • Pembayaran uang muka (DP) sebesar 30% setelah material persiapan dan pekerja sudah ada dilokasi.
  • Pembayaran termin pertama sebesar 35% setelah progress pencapaian pekerjaan 50%
  • Pembayaran termin kedua sebesar 20% setelah progress pencapaian pekerjaan 75%
  • Pembayaran termin ketiga sebesar 10% setelah progress pencapaian pekerjaan 100%
  • Sisa 5% setelah 1 bulan pekerjaan sebagai garansi
WhatsApp WhatsApp us