Kenali Jenis-jenis Pagar Rumah dan Juga Rekomendasi Jasa Pemasangan Pagar Rumah Karawang

15
Apr 2024
Category : Blog / Info
Author : admin
Views : 96x

Jasa Pemasangan Pagar Rumah Karawang – Pemasangan pagar memiliki banyak fungsi penting untuk sebuah bangunan. Selain untuk mempercantik, pagar juga berfungsi untuk memberikan privasi pagi pemilik bangunan tersebut. Bagi Anda yang berada di daerah Jawa Barat, Anda bisa menghubungi Alparsa Kontraktor sebagai Jasa pemasangan pagar rumah karawang.

Sebelum memutuskan untuk memasang sebuah pagar, hendaknya Anda melihat dahulu bahan penyusunnya karena sebuah pagar rumah memiliki jenis yang berbeda – beda. Contohnya seperti pagar kayu, beton, besi, hingga pagar tanaman. Nah, jika Anda sedang mencari referensi soal jenis pagar rumah yang ada di Alparsa Kontraktor, Anda perlu menyimak artikel ini hingga tuntas.

Mengapa Memilih Jasa Pemasangan Pagar Rumah Karawang di Alparsa?

Kami memiliki beberapa layanan jasa, tidak hanya pemasangan pagar saja namun kami menawarkan jasa pembangunan rumah, renovasi rumah, renovasi rumah subsidi, jasa baja ringan, jasa pemasangan kanopi, pengecatan, pemasangan pagar rumah, dan juga pembuatan kolam renang. Dengan berbagai pilihan harga mulai dari 3.5 juta / meter persegi hingga kami juga melayani by request klien.

Kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan kami yang sesuai dengan visi misi yaitu membangun adalah merencanakan apa yang diinginkan lalu diaplikasikan hingga terwujud dan menjadi penyedia jasa yang transparan dan dapat dipercaya.

Baca juga: Lindungi Anak Dengan 5 Langkah Ini Saat Jasa Renovasi Bekerja

Legalitas dan Terpercaya

Sebagai upaya dari mewujudkan visi misi perusahaan, kami tentunya sudah mempunyai Nomor Induk Berusaha (NIB) dan juga Nomor NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak yang diberikan kepada Wajib Pajak sebagai sarana dalam administrasi perpajakan yang dipergunakan sebagai tanda pengenal diri atau identitas Wajib Pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakannya. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa langsung mengunjungi website kami disini.

Jenis – jenis Pagar Rumah Apa Saja dalam Jasa Pemasangan Pagar Rumah Karawang di Alparsa?

Alparsa Kontraktor sebagai jasa pemasangan pagar rumah menawarkan berbagai jenis dan model pagar sesuai dengan kebutuhan klien, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Pagar kayu
  2. Pagar besi dan baja ringan
  3. Pagar batu bata
  4. Pagar beton
  5. Pagar batu alam

Nah, itulah beberapa jenis pagar rumah yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk memilih pagar jenis apa. Bagaimana, sekarang sudah lebih paham tentang jenis-jenis pagar rumah, kan? untuk Anda yang masih bingung, bisa langsung menghubungi tim Marketing kami melalui Alparsa Kontraktor sebagai jasa pemasangan pagar rumah karawang terbaik.

Konsultasikan Jasa Bangun Rumah ataupun Renovasi Rumah bersama Kami

Hubungi kami

Alamat Kantor : Perum Metland Cibitung, Ruko Jl. Kemanggisan Raya No.5, RT.05/RW.12, Telaga Murni, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Alamat Workshop : Jl. Sukadanau No.6, RT.05/RW.12, Sukadanau, Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530

HP/WA : 0812 2020 599

No Comments

Leave a Comment

 

Informasi Lebih lanjut? Silahkan Chat