Jasa Renovasi Rumah di Tangerang, Jawabannya Tentu Alparsa!

16
May 2024
Category : Blog / Info
Author : admin
Views : 81x

Jasa renovasi rumah di Tangerang Umumnya, rumah adalah sebuah bangunan yang mampu hanya melindungi Anda dan keluarga dari panasnya terik matahari, dinginnya udara mendung, maupun basahnya rintik-rintik hujan. Tidak sebatas itu saja, rumah juga menjadi ladang bisnis yakni dengan menyewakannya kepada orang lain. Itulah mengapa, pembangunan rumah harus secara sebaik-baiknya supaya dapat membentengi penghuninya dari ancaman apapun. 

Saat ini sudah banyak tersedia jasa renovasi rumah di Tangerang maupun kota-kota besar lainnya. Rumah yang sudah lapuk atau bahkan hampir rubuh, sebaiknya jangan Anda jadikan sebagai tempat tinggal sebab akan membahayakan. Segera saja panggil jasa renovasi rumah yang terpercaya, salah satunya adalah Alparsa!

Alparsa, Jawaban Anda Ketika Mencari Jasa Renovasi Rumah di Tangerang

Alparsa merupakan bagian dari CV. ALPARSA dan sudah cukup terkenal sebagai layanan jasa renovasi rumah. Selain itu, Alparsa juga memberikan layanan berupa jasa design interior & eksterior rumah, jasa pemasangan baja ringan, jasa pemasangan kanopi dan pagar, hingga jasa pengelasan. Bagi Anda yang bertempat tinggal di Tangerang atau sekitarnya, segera serahkan saja urusan renovasi rumah kepada kami. 

Perlu Anda ketahui bahwa sejak tahun 2006, Alparsa sudah berpengalaman di bidang pembangunan rumah, kantor, sekolah, bahkan bangunan pabrik sekalipun. Hal ini karena tim pekerja sekaligus mandor adalah mereka yang profesional di bidangnya, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Pemilihan material pun juga memperhatikan kualitas terbaik. Kami juga memanfaatkan waktu sebaik mungkin saat pengerjaan sehingga tidak bertele-tele. 

Coba saja Anda pergi ke rumah-rumah sekitar wilayah Jabodetabek, Cikarang, hingga Karawang sekalipun pasti akan menemukan proyek hasil kerja dari Alparsa ini. Mengingat rumah adalah investasi jangka panjang, maka Alparsa ini berupaya selalu menjaga kepercayaan konsumen, terutama dalam layanan jasa renovasi rumah di Tangerang dan sekitarnya. 

Visi Alparsa

Mengacu pada visi perusahaan Alparsa yakni “Membangun adalah merencanakan apa yang diinginkan lalu diaplikasikan hingga terwujud seperti yang telah kita rencanakan yaitu dengan kualitas yang baik, mutu yang akurat dan tepat waktu untuk mengembangkan profesionalisme.”

Melalui visi tersebut, Alparsa turut berusaha mewujudkan 4 nilai dalam proses pengerjaan renovasi maupun pembangunan rumah berdasarkan SPK (Surat Perintah Kerja), yakni:

  1. Quality, berkaitan dengan bagaimana kualitas pekerjaan baik itu spesifikasi material maupun jumlah itemnya. 
  2. Speed, berkaitan dengan kecepatan pengerjaan dan memaksimalkan efisiensi serta efektivitas waktu.
  3. Safety, berkaitan dengan bagaimana keselamatan para pekerjanya telah berlandaskan pada standar keselamatan dan keamanan kerja. 
  4. Clean, berkaitan dengan kebersihan area kerja pada setiap harinya baik sebelum maupun sesudah pekerjaan. Biasanya hal ini berkaitan dengan penempatan material dan alat-alat kerja.
  5. Supervisor, yakni setiap proyeknya akan memiliki minimal 1 supervisor sebagai perwakilan manajemen. Tugasnya adalah mengawasi dan mengarahkan para pekerja sesuai standar kerja. Tak hanya itu saja, supervisor sekaligus menjadi pihak ketiga antara klien dengan manajemen, apabila terjadi perubahan spesifikasi material dan hal lain yang terjadi di lapangan. 

Jangan khawatirkan legalitas hukum dari Alparsa, sebab kami telah terdaftar pada pemerintah setempat. Perusahaan ini memiliki nomor NPWP 03.323.204.2-435.000 yang terdaftar dengan nama CV. ALPARSA dan terletak di Bekasi. 

Baca juga Jasa Bangun Rumah Tangerang : Solusi Tepat untuk Hunian Impian

Proses Layanan Jasa Renovasi Rumah Dari Alparsa

Tidak hanya menyediakan jasa renovasi rumah di Tangerang dan sekitarnya saja, Alparsa turut menyediakan layanan denah rumah dalam bentuk 2D maupun 3D. Sedikit informasi, denah 2D adalah sebuah denah yang hanya berupa gambar kerja setelah melewati proses renovasi. Sementara itu denah 3D tentu saja berkonsep 3 dimensi baik sebelum maupun setelah menjalani proses renovasi. 

Layanan jasa renovasi kami memiliki Rencana Anggaran Biaya (RAB), time schedule, dan dokumentasi selama proses renovasi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir, sebab perencanaan dari semuanya sudah benar-benar sesuai budget. Untuk merenovasi rumah idaman tentu saja tidak boleh asal-asalan ‘kan?

Proses renovasi rumah dari Alparsa memiliki beragam kegiatan. Mulai dari menambah ruangan baru di rumah Anda, menambah lantai, memperbaiki dinding maupun atap plafon, memasang dan memperbaiki lantai keramik, hingga pengecatan dinding. Anda juga tidak perlu bingung dengan pagar rumah sebab Alparsa juga menyediakan jasa pemasangan pagar. 

Apabila Anda sudah menghubungi kontak ini, maka tim Alparsa  akan segera datang dan melakukan beberapa tahapan, yakni:

  1. Survey terlebih dahulu bagaimana kondisi lapangan, biasanya oleh arsitek dan kuli bangunannya.
  2. Melengkapi data survey meliputi: ukuran dan layout kondisi rumah saat ini, pengecekan kondisi bagian rumah yang hendak direnovasi, bagaimana lokasi sekitar rumah, dan lainnya.
  3. Wawancara, untuk mencari tahu bagaimana kebutuhan konsep ruangan dan desain sesuai keinginan klien.
  4. Mencari jalan keluar apabila ternyata saat pengerjaan lapangan, ukurannya tidak akurat.

Sebagai kesimpulan, jasa renovasi rumah di Tangerang Alparsa menawarkan berbagai layanan untuk memperbaiki dan memperbarui kondisi rumah, mulai dari perbaikan minor hingga renovasi besar-besaran. Kami memiliki tim profesional dan berpengalaman, serta menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk memastikan hasil akhir yang memuaskan dan tahan lama. Pemilihan penyedia jasa yang tepat sangat penting untuk memastikan renovasi berjalan lancar dan sesuai dengan harapan, maka dari itu ayo pilih Alparsa.

Hubungi Kami

Tanpa basa-basi, segera saja hubungi 0812-2020-599, atau Anda juga dapat langsung menuju ke kantornya yang terletak di Jl. Raya Setu – Serang No.188, Telajung, Kec. Cikarang Baru., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. 

No Comments

Leave a Comment

 

Informasi Lebih lanjut? Silahkan Chat