Jasa Bangun Rumah Baru Terpercaya di Bogor

10
Jul 2024
Category : Blog / Info
Author : Editor Inori 2
Views : 58x

Jasa bangun rumah baru Bogor – Siapapun pasti tahu jika Bogor selalu dielu-elukan sebagai Kota Hujan? Hal tersebut karena tingginya curah hujan di kota tersebut, kemudian menyebabkan wilayah sekitarnya turut terendam banjir. Di sisi lain, Bogor juga menjadi kota yang nyaman untuk dijadikan hunian masa depan. 

Untuk meminimalisir dampak banjir adalah dengan membangun rumah dengan desain, penghitungan, dan bahan material yang berkualitas. Tentu saja, ketika membangun rumah baru ini tidak sembarangan, proses pengerjaan harus dari ahlinya. 

Salah satu layanan jasa bangun rumah baru Bogor yang paling terkenal dan sudah banyak portofolio adalah Alparsa.

Jasa Bangun Rumah Baru Bogor

Saat ini, rumah baru dengan 2 lantai tengah menjadi favorit masyarakat. Selain menguntungkan sebab dapat sebagai ladang bisnis, juga lebih mewah tampilannya. Tenang saja, sebab di Alparsa juga menyediakan layanan jasa bangun rumah baru di Bogor maupun sekitarnya. 

Perlu Anda ketahui bahwa ternyata rumah 2 lantai itu memiliki banyak keuntungan, yakni sebagai berikut:

  1. Lahan di Kota Bogor sudah semakin sempit karena menjadi kota dambaan banyak orang. Alhasil, makin hari makin tidak mungkin untuk membangun rumah dengan struktur horizontal. 
  2. Mampu menampung anggota keluarga dalam jumlah banyak. Katakanlah pada lantai 1 untuk kamar orang tua, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur. Sementara itu, lantai 2 untuk kamar anak-anak dan ruang bersantai. Efisien, bukan?
  3. Melihat dari sudut pandang bisnis, memiliki rumah 2 lantai juga dapat sebagai bisnis rumahan. Misalnya, pada lantai 1 dapat digunakan sendiri maupun disewakan sebagai kantor konsultan, industri rumahan, toko, warung, dan lainnya. Sementara lantai 2 sebagai hunian keluarga. 

Biaya Jasa Bangun Rumah Baru

Lantas, bagaimana dengan kisaran budget-nya? Apakah mahal karena menyediakan jasa bangun rumah baru? Anda jangan khawatir sebab dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim kami.

Di Alparsa ini, tersedia 4 paket yang dapat menyesuaikan isi dompet Anda. 

  • Paket Basic: harga mulai Rp3,5 juta/m2 dengan pondasi berupa cakar ayam.
  • Paket Standar: harga mulai Rp4 juta/m2 dengan pondasi berupa cakar ayam.
  • Paket LUX: harga mulai Rp5 juta/m2 dengan pondasi berupa cakar ayam.
  • Paket By Request: harga menyesuaikan klien dengan pondasi sesuai permintaan. 

Selama kurang lebih 18 tahun menggeluti bidang konstruksi, Alparsa selalu menanamkan nilai-nilai kompetensi, yakni:

  • Quality, berkaitan dengan kualitas pekerjaan sesuai pada kesepakatan SPK, baik secara spesifikasi material maupun item pekerjaannya.
  • Speed, berkaitan dengan kecepatan kerja sesuai dengan manajemen waktu yang telah disepakati pada SPK, supaya tetap dapat memaksimalkan efisiensi dan efektivitas waktu.
  • Safety, berkaitan dengan keselamatan para pekerjanya sesuai pada standar keselamatan dan keamanan kerja. 
  • Clean, berkaitan dengan kebersihan area kerja baik sebelum maupun sesudah pengerjaan, meliputi penempatan material dan alat-alat kerja. 
  • Supervisor, berkaitan dengan tersedianya setiap pelaksana (mandor) di setiap proyek untuk mengawasi dan mengarahkan pekerja sesuai dengan SOP. Dalam hal ini, supervisor juga bertugas menjaga komunikasi antara klien dengan manajemen apabila terjadi perubahan spesifikasi material dan lainnya. 

Mengapa Harus Memilih Alparsa?

Layanan jasa bangun rumah baru sudah dikerjakan oleh Alparsa sejak tahun 2006 silam. Artinya, Alparsa sudah menjadi kepercayaan oleh ratusan klien untuk urusan membangun rumah baru impian mereka di sekitar Jabodetabek. 

Apalagi di Bogor yang terkenal sebagai Kota Hujan dan rawan terkena dampak banjir. Para pekerjanya adalah mereka yang memiliki keahlian membangun rumah secara tepat dan pengawasan tentunya oleh mandor profesional. 

Di Alparsa ini, tidak hanya melayani jasa bangun rumah baru Bogor saja, tetapi beberapa aktivitas lainnya, seperti:

  • Jasa renovasi rumah, kantor, sekolah, maupun pabrik.
  • Jasa pemasangan baja ringan.
  • Jasa pengelasan.
  • Jasa RAB dan gambar kerja.
  • Jasa design interior dan exterior
  • Jasa pemasangan pagar

Bagi Anda yang sedang mencari jasa bangun rumah baru Bogor, bisa langsung menghubungi kami via telepon atau WhatsApp 0812-2020-599.

No Comments

Leave a Comment

 

Informasi Lebih lanjut? Silahkan Chat